Home » , , » Cara Membuat Screenshot di Iphone

Cara Membuat Screenshot di Iphone

Written By Eddy Wijaya on Senin, 10 Februari 2014 | 03.37

Cara Membuat Screenshot di Iphone - Sebagai seorang pemilik gadget tentunya hal yang satu ini sangat perlu untuk anda ketahui. Misalnya anda ingin membagikan score tinggi yang anda dapatkan ketika sedang bermain game, atau anda ingin merekam gambar menarik yang ada di ponsel anda. Itu semua bisa anda lakukan dengan membuat screenshot melalui iPhone anda.

Pada awalnya, ketika iPhone masih berada didalam versi 1. Membuat screenshot merupakan hal yang masih cukup merepotkan, karena pada waktu itu jika anda ingin membuat screenshot di ponsel anda maka anda perlu menginstall aplikasi tambahan.

Namun seiring dengan release versi-versi berikutnya dari iPhone, maka kini fitur screenshot sudah diembed kedalam sistem iPhone itu sendiri dan tanpa memerlukan aplkasi tambahan lagi.

Untuk membuat screenshot pada iPhone saat ini pun sangatlah mudah, anda hanya perlu menekan dan menahan tombol Home pada ponsel anda kemudia tekan tombol Lock dibagian atas. Setelah itu akan terdengar suara seperti suara jepretan foto yang menandakan screenshot berhasil dibuat.

Agar lebih jelas, saya coba buatkan ilustrasi gambarnya dibawah ini :

Cara Membuat Screenshot di Iphone

Cara Membuat Screenshot di Iphone

Lalu dimana anda bisa mengambil gambar hasil screenshot tadi ? Hasil screenshot tadi akan berada pada Photos tepatnya pada folder Camera Roll. Dengan demikian kini anda bisa dengan mudah mengabadikan momen-momen khusus didalam ponsel anda.

Semoga artikel kali ini mengenai Cara Membuat Screenshot di Iphone bermanfaat bagi anda. 
Share this article :
 
Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2013. Comevie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger